padahal masih cukup jauh…

hmmm…

saat menulis ini masih menunggu mas pulang mudik (lama banget sih mas mudiknya?). mentang-mentang ‘pengangguran’, si mas memanfaatkan waktu ini untuk berleha-leha di tanah airnya, SOLO the spirit of java! hehehe…tapi gpp deh, berbakti pada babe dan mamak ya mas! naik genteng, betulin talang, nyangkul untuk nanam pepaya, antar-jemput, semoga Allah membalas budi baik mas 🙂


akhirnya, tanggal penting sudah didapat (jangan harap saya share di sini sekarang ya). masih cukup banyak waktu sebenarnya, tapi saya sangat antusias dan bersemangat. hari ini saya berhasil menuangkan isi kepala saya ke dalam bentuk draft design undangan, ada saudara yang berbaik hati menerima permintaan tolong saya untuk membuatny menjadi (jauh) lebih sempurna! -si mas ngga tau tentang ini-. ceritanya mah mau saya jadikan suprise setelah jadi draft dari saudara saya itu, semoga saja mas tidak mencium aroma tulisan ini (mas kan tidak eksis di dunia maya), hehehe…


saya sangat menghormati perbedaan budaya kami, karenanya, saya punya segudang ide di kepala -gudang apa ya yang ukurannya seukuran otak saya yang mini?- tentang konsep hari penting kami nanti. semoga semuanya sesuai dengan rencana dan keinginan saya. doakan ya 🙂


-febrinayw-

About rinarintowardani

nyonya rochmadi, mamahnya mba khansa & dede raras
This entry was posted in KAMI. Bookmark the permalink.

2 Responses to padahal masih cukup jauh…

  1. ag says:

    amiin, insya Allah. semoga dimudahkan hingga hari H ya, cantiik.. =]

Leave a comment